SOSIALISASI UNDANG-UNDANG APARATUR SIPIL NEGARA ( ASN ) TAHUN 2013, PARADIGMA BARU MANAJEMEN APARATUR SIPIL NEGARA, PENILAIAN PRESTASI KINERJA SERTA SISTEM PENGUKURAN KINERJA INDIVIDU APARATUR SIPIL NEGARA.





Nomor   SU.149 / LPIMP - DIKLATNAS / IV / 2013                                                 
Sifat      :  Penting
Lamp     :  Jadwal Acara dan Materi
Hal      :  Undangan Diklat Nasional

KEPADA
Yth :

-SEKRETARIS DAERAH
-SEKRETARIS DPRD TK I & TK II
-KEPALA BAPPEDA
-KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH (BKD),
-KEPALA BADAN INSPEKTORAT
-SKPD

Di,-

SELURUH INDONESIA


            
                
Dalam rangka mewujudkan tujuan nasional dan pelaksanaan percepatan reformasi birokrasi, maka perlu dibangun aparatur sipil negara yang profesional, handal dan (Good Governance), sebagai penyelenggara pemerintahan dituntut untuk bersikap disiplin, jujur, adil transparan dan akuntable dalam melaksanakan tugas pemerintahan, serta dituntut pula mempunyai skill ( SDM ) yang memadai dalam menjalankan dan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sehari – hari dilingkup kerja masing – masing sebagaimana yang telah di atur dalam Undang – Undang  Aparatur Sipil Negara ( ASN )  pengganti Undang-Undang Nomor  43 Tahun 1999 tentang Pokok-Pokok Kepegawaian.

SOSIALISASI UNDANG - UNDANG APARATUR SIPIL NEGARA ( ASN ) TAHUN 2013,
PARADIGMA BARU MANAJEMEN APARATUR SIPIL NEGARA, PENILAIAN PRESTASI KINERJA
SERTA SISTEM PENGUKURAN KINERJA INDIVIDU APARATUR SIPIL NEGARA

Yang akan diselenggarakan pada  ;


ANGKT
HARI DAN TANGGAL
T E M P A T
I
Rabu - Sabtu ,15 – 18  Mei 2013
  Hotel Golden Boutique
  JAKARTA

II
Senin – Kamis,20 – 23  Mei 2013
  Hotel Oasis Amir
  JAKARTA

III
Senin – Kamis,27 – 30  Mei 2013
  Hotel Losari  Kuta
  BALI

  


          Mengingat kegiatan ini sangat berkaitan dengan tugas dalam pemenuhan kewajiban pemerintah daerah khususnya SKPD, Aparatur Sipil Negara, maka kami mengharapkan untuk menunjuk utusan untuk menghadiri acara tersebut.



NB:

Sudah termasuk : Akomodasi ( 1 kamar 2 orang peserta ) konsumsi makan pagi, 2x rehat kopi / teh, makan siang dan makan malam, tas, alat tulis, materi kegiatan, sertifikat

Check in hotel Sehari sebelum pelaksanaan mulai Jam 10.00 WIB dan Check out hotel Sehari sesudah pelaksanaan s.d Jam 12.00 WIB


Konfirmasi dan Informasi pendaftaran dapat menghubungi :

Panitia LPIMP 0853 1544 8868 A/n MASRIANTO

E-mail : infobimteknas@yahoo.com



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda