BIMTEK MEMBENTUK PRIBADI SIGAP DAN DINAMIS SEORANG AJUDAN, SEKPRI, ASPRI, PROTOKOL DAN HUMAS

Kegiatan Bimtek tentang dalam membentuk pribadi sigap dan dinamis seorang ajudan,sekpri,aspri,dan protokol serta humas. protokol diartikan sebagai Tata Tertib Upacara, yang kemudian dilengkapi dengan Tata Tertib Acara, umumnya diterapkan dalam suatu upacara atau kegiatan yang bersifat protokoler untuk menjaga citra organisasi/instansi yang mapan. Gagalnya suatu kegiatan protokoler akan berdampak negatif pada citra pemerintahan, yang berarti gagalnya PR pemerintahan. Karenanya diperlukan suatu pelatihan bagi petugas pelaksana protokol dalam menjalankan tata cara kegiatan yang bersifat protokoler agar benar-benar efektif mencapai citra yang diharapkan.
Sebagai salah satu solusi untuk mengurangi berbagai permasalahan yang menyangkut kualitas sumber daya manusia yang sangat terbatas, dalam kesempatan ini Lembaga kami bersedia membantu pemerintah daerah Provinsi/Kabupaten/Kota untuk menyelenggarakan sejenis Bimbingan Teknis ( Bimtek ). 
Kami dari Lembaga Pengembangan Dan Informasi Manajemen Pemerintahan ( LPIMP ) Bersama Dukungan KEMENDAGRI, KEMENKEU, Dan BPK – RI, akan mengadakan Bimtek Nasional dengan tema ;

BIMTEK MEMBENTUK PRIBADI SIGAP DAN DINAMIS SEORANG AJUDAN, SEKPRI, ASPRI, PROTOKOL DAN HUMAS 

Dalam hal penyelenggaraan  bimtek ini kami mengundang staf pemerintah terkait.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda