PERJALANAN DINAS DALAM NEGERI BAGI PEJABAT NEGARA,PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN PEGAWAI TIDAK TETAP

Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945,wilayah Negara kesatuan dibagi atas daerah propinsi dan kabupaten / kota,yang masing-masing sebagai daerah otonom, yaitu daerah yang mempunyai Tugas dan kebijakan – kebijakan Untuk menjalakan Sistim pemerintahan yang kuat,Berwibawa dan dapat membuat kebijakan yang cepat dan tepat didalam membangun percepatan pembangunan Daerah sesuai dengan peraturan prundang-undangan yang berlaku.

Dan dalam mendukung Kinerja DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota maka sudah saatnya Sekretariat Dewan melakukan Perubahan terhadap Pelayanan dan Peningkatan TUFOKSI (tugas dan Fungsi - fungsi ) untuk mendukung Kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Pemerintah Daerah.

Oleh Karna itu Revormasi Pembaharuan terhadap pelayanan Pimpinan dan Anggota DPRD harus memiliki Legitimasi yang sesuai dengan standarisasi dan Perundang – undangan yang berlaku di dalam mendukung Stabilitas dan Akuntabilitas Kinerja Sekretariat DPRD. Sehingga tercipta tata Kelola Pemerintahan yang Baik atau GOOD GOVERNANCE.Dan untuk mendukung kinerja Sekretariat DPRD Propinsi/Kab/Kota di dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,

Materi :

  1. PERJALANAN DINAS DALAM NEGERI BAGI PEJABAT NEGARA,PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN PEGAWAI TIDAK TETAP,
  2. PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH YANG BERBASIS KINERJA,AKUNTANSI DAN PELAPORAN PADA SKPD DAN PPKD SERTA,
  3. PENGAWASAN DAN AUDIT BPK ATAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH.

NO.WAKTUTEMPAT
MULAIAKHIR
116 Maret 201515 Maret 2015HOTEL GOLDEN BOUTIQUE
226 Maret 201529 Maret 2015HOTEL GOLDEN BOUTIQUE
306 April 201509 April 2015HOTEL GOLDEN BOUTIQUE
409 April 201512 April 2015HOTEL GOLDEN BOUTIQUE
520 April 201523 April 2015HOTEL OASIS AMIR
623 April 201526 April 2015HOTEL OASIS AMIR
727 April 201530 April 2015HOTEL OASIS AMIR



Sdr. Masrianto : Hp. 0853 1544 8868./ 0811 999 1779  DISINI
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami haturkan terima kasih.



NB:

Kontribusi Sudah termasuk : Akomodasi Hotel ( 1 kamar 2 orang peserta ) konsumsi makan pagi, 2x rehat kopi, makan siang dan makan malam, tas, alat tulis, materi kegiatan, sertifikat

Check in hotel Sehari sebelum pelaksanaan mulai Jam 13.00 WIB dan Check out hotel Sehari sesudah pelaksanaan s.d Jam 12.00 WIB

E-mail : mario_info@yahoo.com
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda